Rabu, 14 Mei 2014

Trik yang Tersembunyi Pada Win7

Sebagian trik dan tips di bawah ini mungkin saja sudah sobat ketahui dan praktekkan. Namun tidak salahnya kalau saya mencoba mengulas beberapa trik dan tips di windows 7. Salah satunya adalah bagaimana caranya kita memunculkan subject tersembunyi dari windows 7 atau yang lebih akrabnya win7. Nah langsung aja kita ke TeKaPe, let's cekidot....

1. PSR atau Issue Step Recorder

Salah satu fasilitas yang diberikan win 7 adalah PSR dimana saat ada masalah atau mau memberikan turorial kepada kawan kita bahkan kita tidak perlu lagi membuat print screen seperti di windows xp. Regulated tapi kita bisa menggunakan fasilitas PSR dengan cara klik Begin trus run ketik PSR dan tekan Enter, kemudian klik Mulai Rekam. Maka Issue Steps Recorder akan merekam setiap klik dan tombol ditekan, mengambil meraih layar, dan segala paket ke dalam sebuah document zip MHTML tunggal ketika mereka selesai, siap untuk mengirim email ke sobat. Ini cepat, mudah dan efektif, dan akan menghemat waktu.

2. Menampilkan Subject win 7 yang tersembunyi

Saat kita menginstall OS windows 7 kita nanti akan diberikan pilihan instalasi menurut negara atau terserah kita mau pilih negara mana. Tapi biasanya berhubung kita di Indonesia kemungkinan besar sobat akan memilih negara Indonesia. Di saat pemilihan negara itulah windows 7 akan otomatis menginstallkan subject sesuai negara yg kita pilih. Namun ada trik yang bisa kita gunakan untuk mengeluarkan subject tersembunyi dari negara Australia,canada, Inggris dan lainnya. Pokoknya di jamin puas deh. Ketik saja di bagian look di windows way berikut :

"C:windowsglobalizationmct" (ketik tanpa tanda petik)

Maka sobat sekalian akan ditampilkan subject yang tersembunyi dan siap di introduce di win 7 masing-masing. Kalau tidak salah pada hasil pencarian tersebut ada 5 subject yang kita bisa pilih. Tapi kalau masih belum puas dengan topic yang ada silahkan agan gogling aja tergantung selera masing-masing.

3. Smoldering atau Membakar Picture

Di win 7 untuk membakar picture seperti Iso,nrg atau apalah ekstensinya, sobat tidak perlu lagi menggunakan programming seperti nero atau sejenisnya karena win 7 sudah bisa melakukannya. Cukup klik ganda ISO picture, pilih drive yang berisikan circle kosong, klik Blaze dan boo… ooom picture sobat langsung ke smolder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar